cerita lucu | humor | gambar lucu | sms lucu | video lucu | teka-teki


Cerita Lucu
| Kirim Humor | Kontak | Pasang Iklan
 
 

    Humor Umum
  Humor Dewasa
  Cerita Lucu
  Teka-Teki
  Gambar Lucu
  Foto Lucu
  SMS Lucu
  Gambar Aneh
  Ngakak Alert!
 
 

 

 



Search Humor : 

   Makan siang 3 tukang
   Humor Umum Rating: 3.25 (4 votes)  
     
  Disebuah proyek pembangunan apartement, ada 3 orang tukang yang lagi makan siang
Tukang 1 : yah ampun!!!! roti isi telor lagi!!! TELOR TELOR TELORRR terus, kalo besok gue masih dibawain roti isi telor lagi, gue bakalan loncat dari gedung atas!!!!!!!!!!!!
Tukang 2 : NASI UDUk, NASI UDUK, NASI UDUK terus!!!!!!!!!!!, bisa gila nih gue!!!! kalo besok masih nasi uduk, gue bakalan bunuh diri!
Tukang 3 : ROTI SELAI KACANG???????, tyappppp hari gue makan roti selei kacang!!!, kalo besok masih selei kacang juga gue bakalan ikutan loncat bareng elo berdua!!!!
Besokannya, si tukang pertama dibawain roti isi telor lagi, tukang kedua, bawa nasi uduk lagi, dan tukang ketiga juga roti selei kacang lagi, akhirnya, mereka bertiga loncat dari gedung!!!! Dipemakaman, ke3 istri tukang2 itu, sediiiihhhhh bgt
Istri 1 : kalo aja saya tau dia ngga mao makan roti isi telor, pasti udah saya bikinin yang laen....
Istri 2 : kalo aja dia bilang dia bosen sama nasi uduk, pasti ngga bakalan begini jadinya........
Istri 3 : saya binggung kenapa suami saya bunuh diri, dia selalu bikin bekalnya sendiri....
 
     
 
Beri rating humor ini :  
 

 
  Kirim humor ini ke temanmu!
   
Nama Kamu
Email Kamu
   
Email Teman
 
 
   
Isi Pesan